satu

Arch Efan
Architecture & Design
Adsense Indonesia

3

SIAP MEMBANTU JASA ARSITEKTUR-LANDSEKAP-INTERIOR-3D DESAIN-ESTIMASI

4

Sabtu, 23 Juli 2011

kios terbuka yang ramah lingkungan untuk kaki lima

Andai para pedagang kaki lima di indonesia kiosnya seperti ini


EcoKiosk adalah kios serba lengkap untuk para pedagang kaki lima yang bersih, hemat energi dan ramah lingkungan untuk membuat para pedagang kaki lima lebih hijau dan teratur dari sebelumnya. Dibuat oleh Bizarreka Desain dan entri terpilih dalam Kompetisi IIDA 2010 World Green Design,EcoKiosk adalah bangunan terstruktur dengan hati-hati dimaksudkan untuk digunakan di luar ruangan. Berkat panel surya yang menghiasi atap, struktur kecil bahkan tidak membutuhkan sumber listrik luar. Panel surya dapat menyediakan tenaga untuk sampai sepuluh jam, sehingga kios akan beroperasi penuh bahkan setelah matahari terbenam.

dengan desain terbuka kios ini menggunakan cahaya alami karena ada ventilasi yang baik.dan memanfaatkan sinar matahari yang berlimpah.bahkan pada saat hujan. EcoKiosk bekerja keras untuk mendapatkan kredibilitas hijau.dia mengumpulkan air hujan dan menyimpannya dalam sebuah tangki penyimpanan di bawah struktur utama. Air nantinya akan disaring dan digunakan sebagai air keran atau dipompa ke tanaman yang ada di sisi kios. Tanaman ini membantu penampilan EcoKiosk lebih mencolok dan modern,memberikan tampilan yang sangat cocok untuk penjual makanan,pedagang pakaian dan penyedia telepon bahkan counter.Tanaman tidak hanya ada untuk estetika, namun; mereka juga membantu menyerap karbon dioksida atmosfer.
Desain interior EcoKiosk akan selalu memberikan kenyamanan bagi kedua belah pihak bagi pembeli atau penjual.Kios ini dirancang dengan teliti dan setiap inci ruang diatur dengan sangat baik. Bagian belakang kios dapat diperpanjang selama jam kerja sehingga dua pekerja dapat bergerak di dalamnya,lalu ditarik selama jam tutup, sehingga kios tidak memakan banyak lahan.Sebuah meja depan yang rendah dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan cacat yang mungkin tidak dapat melihat apa yang ada di atas meja yang di jual di sebuah warung yang di letakan di luar ruangan.

Entri Populer

CATATAN,ILMU,SEJARAH ARSITEKTUR